ARTIKEL
 
BERITA
SOSIALISASI TIM ULP TERHADAP ADMINISTRASI PENGADAAN APBD TAHUN ANGGARAN 2018
16 Januari 2018

Dompak, Selasa, 16 Januari 2018

Dinas Penanaman Modal dan PTSP (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Riau senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja. Termasuk dalam bidang administrasi pertanggungjawaban atas semua pelaksanaan kegiatan-kegiatan di DPMPTSP.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan melaksanakan sosialisasi Administrasi Pengadaan APBD Tahun Anggaran 2018.

Sosialisasi dihadiri oleh diantaranya Kepala Sekretariat, Kepala Bidang, Kepala Subbidang dan staf pelaksana kegiatan di DPMPTSP dan dilaksanakan di Ruang Rapat DPMPTSP Provinsi Kepri, Selasa(16/18). Bertindak sebagai Narasumber adalah Tim Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) yang diwakili oleh ……………………………………………….

Sebagai instansi yang menjalankan fungsi sebagai instansi pelayan publik, DPMPTSP diharapkan dapat memberikan pelayanan tebaik kepada masyarakat pengguna layanan publik. Dan sebagai instansi yang bertanggung jawab kepada gubernur dalam pelaksanaan administrasi, maka dalam menjalankan tugas dan fungsingya diharuskan pula rapi dalam administrasi pertanggungjawaban.

Oleh sebab itu sosialisasi Administrasi Pengadaan APBD Tahun Anggaran 2018 penting untuk dilaksanakan karena sangat diperlukan oleh aparatus DPMPTSP sebagai pelaksana kegiatan di DPMPTSP baik dalam Penunjukan langsung, Pengadaan langsung, ataupun lelang.  Dengan demikian kesalahan-kesalahan dalam administrasi pertanggungjawaban kegiatan yang ada pada DPMPTSP Provinsi Kepulauan Riau dapat diminimalisir dan kegiatan dapat dipertanggungjawabjan dengan sebaik-baiknya bukan hanya secara fisik tetapi juga secara administrasi.