ARTIKEL
 
BERITA
KONSOLIDASI INVESTASI PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN PENANAMAN MODAL
30 Desember 2017
DinasPenanaman Modal danPelayananTerpaduSatuPintu (DPMPTSP) menggelarKonsolidasi Investasi Pengawasan dan Pengendalian Penanaman Modal 2017 yang berlangsung diSahid Hotel BatampadaSelasa-Rabu (28-29/12).
Kegiatan dihadiri oleh peserta dari perusahaan dan Badan Pengusahaan Kawasan Batam, Bintan dan Karimun, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hotman Hutapea, hadir bersama anggotaSebagai bentuk dukungan untuk pembangunan Provinsi Kepulauan Riau. “Kami hadir disini sebagai bentuk dukungan Komisi II kepada pemerintah untuk pembangunan Provinsi Kepulauan Riau. Program-program seperti ini penting dilaksanakan,” kata Hotman dalam sambutannya.
Hal senada disampaikanKepalaDinasPenanaman Modal danPelayananTerpaduSatuPintuProvinsiKepri, H. AzmanTaufik. Kepala DPMPTSPmenyambutbaikterlaksanannyakegiatantersebut dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Komisi II khususnya pada pemerintah. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Komisi II DPRD Provinsi KepulauanRiau atas dukungannya. Dengan bantuan dari Komisi II realisasi investasi di Provinsi Kepulauan Riau semakin meningkat,” katanya. 
UntukmemberipencerahankepadaSDMpenanaman modal danperizinan di wilayahKepridan Perusahaan di Provinsi Kepulauan Riau, DPMPTSP menghadirkanbeberapa orangnarasumberyaituBagus Tjahjono, SE. Kepala Seksi Sektor Sekunder Wilayah Riau, Jambi & Kepri BKPM RI, Budi Sutrisno, Kasubdit Tersier Direktorat Diregulasi Penanaman Modal Deputi Pengembangan Iklim Penanaman Modal BKPM RI, Yosef Hendriyansah, Kepala Bidang Pelayanan & Fasilitas Pabean & Cukai I dan Ady Soegiharto, S.Kom.MAB dari BP Batam.
Acara berlangsung sercara interaktif, peserta mengajukan berbagai pertanyaan dan antusias mengikuti acara hingga selesai. Kedepannya diharapkan acara ini akan dapat meingkatkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Riau dengan pelaku bisnis yang ada di wilayah ini.
Sumber: DPMPTSPProv. Kepri