ARTIKEL
 
BERITA
KENYAMANAN INVESTASI HARUS DICIPTAKAN
03 Desember 2017
Seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Kepulauan Riau harus berlomba-lomba terus membuat terobosan inovatif untuk menciptakan iklim investasi yang nyaman. Ketatnya persaingan antar daerah tujuan investasi yang nyaman. Ketatnya persaingan antar daerah tujuan investasi di Indonesia dan negara lain, harus dijadikan cambuk bagi Kepri untuk terus berbenah dan meningkatkan daya tarik dimata calon investor.
“Persaingan sekarang ini sangat ketat, kita harus selalu inovatif. OPD saya minta terus menciptakan situasi yang menarik di Kepri ini agar bisa mendatangkan investor,” katanya di Batam, Minggu (3/12).
Nurdin mengatakan, pmerintah di Kepri harus kompak dan terus bersinergi, agar Kepri dapat terus bersaing dengan daerah lain. Kepri memiliki potensi dan keunggulan yang sangat besar dibanding daerah lain di Indonesia. Potensi-potensi itu layak dijual untuk dikembangkan investor demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri.
Secara geografis, posisi Kepri yang berbatasan engan Singapura dan Malaysia serta negara-negara Asean lain, juga menjadi nilai tambah di mata investor. Karena itu, pemerintahan di Kepri harus memberi kemudahan terutama dalam hal birokrasi dan perizinan, agar dunia usaha di daerah ini terus tumbuh.
“Kita harus membangun dan memberi kemudahan dan rasa aman agar para investor merasa nyaman di sini,” katanya.
 
sumber : http://sindobatam.com/kenyamanan-investasi-harus-diciptakan/